ads here

5 Paskibraka Cantik yang Pernah Mengibarkan Bendera di Istana Negara

advertise here
Suatu hal yang sangat membanggakan ketika melihat cewek-cewek yang tidak hanya cantik namun juga berprestasi. Apalagi kalau terpilih menjadi Paskibraka Nasional dan mengibarkan bendera kebangsaan di Istana Negara.

Berikut ini ada 5 cewek cantik yang pernah menjadi paskibraka nasional di Istana Negara:

1. Fariza Putri Salsabila


Fariza Putri Salsabila adalah orang yang membawa bendera pusaka pada perayaan Kemerdekaan RI ke 72 baru-baru ini. Gadis yang masih berstatus SMA 1 Blitar ini bertugas untuk membawa bendera pusaka tersebut. Fariza adalah satu dari 68 siswi SMA terpilih yang berasalah dari 34 provinsi di Indonesia. Ia adalah putri yang berasal dari Jawa Timur.

2. Nilam Sukma Pawening


Nilam adalah puteri yang berasal dari DKI Jakarta yang dipercaya untuk membawa bedera merah putih pada saat upara peringatan Kemerdekaan RI ke-71 di Istana Negara tahun 2016 silam. Nilam menerika bendera merah putih langsung dari presiden Joko Widodo.

3. Maria Felicia Gunawan


Maria adalah anggota paskibrakan yang dipercaya untuk menerima bendera langsung dari Presiden. Pengalaman berharga tersebut saat ia berhasil mengibarkan bendera pusaka itu pada perayaan Kemerdekaan RI ke-70 tahun 2015 silam. Maria merupakan perwakilan paskibraka dari provinsi Banten.

4. Juanna Gita Medinnas Janis


Ia merupakan putri daerah yang berasal dari provinsi Sulawesi Utara yang dipercaya membawa bendera merah putih pada perayaan Kemerdekaan RI ke-69 pada tahun 2014 silam. Tentu ini adalah hal yang sangat membanggakan dari Gita yang dipilih untuk menjadi perwakilan paskibraka nasional pada tahun 2014. Berkat kesempatan emas itu, ia bisa bertemu dengan penyanyi kondang, Raisa. Ia pun tak kalah cantik dengan penyanyi idaman semua lelaki itu.

5. Adellana Tesalonika Risyanto


Adellana merupakan putri daerah yang berasal dari Kendari. Ia merupakan siswi dari SMA Negeri 4 Kendari. Adellana dipercaya membawa bendera merah putih pada perayaan Kemerdekaan RI ke-68 pada tahun 2013 silam. Sebelum terpilih jadi anggota Paskibraka, Dea mengikut seleksi yang ketat. Dari internal sekolah, kabupaten hingga lolos di tingkat provinsi.

Gimana? Cantik-cantik kan? Sudah cantik, keren, dan berprestasi. Pastinya mereka sudah menjadi idola para pria.

BERIKAN KOMENTAR ()