ads here

5 Smartphone dengan Kualitas Kamera Depan Terbaik

advertise here
 Cocok untuk Selfie
Zaman sekarang selfie telah menjadi kebutuhan. Sayangnya, saat ini masih sedikit sekali smartphone yang dibekali dengan kamera depan yang berteknologi canggih agar bisa menghasilkan kualitas foto yang luar biasa.

Apakah kamu suka selfie dan membagikan foto-foto kamu di media sosial? Agar foto selfie kamu terlihat lebih menarik dan pengikut di media sosial kamu semakin bertambah, yuk coba pilih jajaran smartphone dengan kamera depan terbaik berikut ini!

Agar selfie kamu semakin sempurna, kalian bisa memilih beberapa smartphone dengan kamera depan terbaik:

1. Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro membawa kemampuan kamera yang juga sangat menggoda dengan kamera utama 16MP, f/ 1.9 lengkap dengan Autofokus dan LED flash. Sayangnya kamera ini belum mendukung perekaman video 4K / Ultra HD, padahal CPU yang digunakan Samsung Galaxy C9 Pro ini sudah bisa support perekaman video Ultra HD 2160p@30fps. Sementara pada kamera depan Samsung Galaxy C9 Pro mengandalkan resolusi 16MP.


Menjadi smartphone dengan kamera depan terbaik, keunggulan Samsung Galaxy C9 Pro bukan hanya kamera depannya saja, tapi juga jaminan performa kencang berkat RAM 6GB. Main game apapun gak akan ada lag. Udah gitu desain full metalnya juga cantik banget, bikin nyaman pakenya!

2. Vivo V5s

Adapun untuk sisi depan, smartphone berjuluk ‘Perfect Selfie’  satu ini hadir dengan lensa yang sensornya bahkan lebih besar dibandingkan yang terpasang pada bagian pinggung. Sebagai Kelebihan Vivo V5 yang paling utama, smartphone ini dibekali lensa kamera depan berkekuatan 20 MP, didukung aperture f/2.0, sensor Sony IMX376, serta screen flash. Sehingga, hasil selfie Vivo V5 dipastikan akan tetap jernih meski berada di area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.


Tersedia dalam balutan warna black mate yang simple namun elegan, Vivo V5s yang mengusung tagline "Perfect Selfie" hadir dengan kamera depan beresolusi 20MP yang bisa menghasilkan foto selfie sempurna sebening kristal. Tidak hanya didukung dengan kamera beresolusi tinggi, kamera depan Vivo V5s juga dibekali dengan teknologi Selfie Softlight yang menawarkan hasil foto selfie natural walau di ruang gelap. Tak hanya puas untuk selfie sendirian, fitur Group Selfie dengan mode panning panorama di Vivo V5s juga seru untuk dibawa selfie ramai-ramai.

3. Asus ZenFone Zoom S

ZenFone Zoom S menetapkan standar baru untuk fotografi mobile, menggabungkan dua sistem kamera yang benar-benar baru. Sebuah lensa wide-angle 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, dengan ASUS SuperPixel™ Technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari-hari, terutama di lingkungan gelap; dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 2.3x untuk close-up kualitas tinggi dari jauh. Beralih antar dual kamera ZenFone Zoom S ini hanya memakan waktu sekejap, dan kombinasi diantara keduanya akan memberikan efek yang lebih mendalam dan hasil potret akan terlihat seperti mereka diambil oleh seorang profesional.


Uniknya, di update sistem operasi terbaru Asus ZenFone Zoom S tersedia fitur Beauty Live. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur Beautify selama melakukan live streaming secaman Instagram. Jadi kamu akan tetap cantik dan tampil sempurna jika menggunakan smartphone ini.

4. OnePlus 5

Dual kamera di bagian belakang produk menjadi senjata andalan OnePlus 5. Kamera wide-angle standar di OnePlus 5 memiliki resolusi 16 megapiksel (MP) dengan lensa bukaan lebar f/1,7. Sementara kamera telephoto memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan lensa f/2,6.  Lensa telenya memiliki panjang fokus lebih dari kamera utama. Imbasnya memungkinkan pengguna memperbesar pemandangan tanpa mengorbankan kualitas. 


Namun tidak seperti iPhone 7 Plus yang bisa melakukan zoom optik 2x sejati, OnePlus tidak bisa. Zoom optiknya malah terbatas pada 1.6x, tapi ponsel ini mensimulasikan zoom 2x penuh secara digital.

5. Infinix S2 Pro

Mengikuti tren smartphone dengan dual kamera, Infinix menghadirkan Infinix S2 Pro. Uniknya Infinix S2 Pro dibekali dual kamera di sisi depan yang masing-masing beresolusi 13MP+8MP. Lensa 13MP berfungsi sebagai pengambil foto selfie sempurna dengan fitur Beauty Camera saat selfie sendirian, sementara lensa yang 8MP berfungsi untuk mengambil gambar dengan sudut yang lebih luas untuk selfie rame-rame. Seru, kan?


Jika kamu merupakan anak muda yang aktif di media sosial dan ingin selalu tampil sempurna di setiap suasana? Maka kamu wajib punya salah satu dari lima smartphone di atas.

BERIKAN KOMENTAR ()