ads here

Beberapa Alasan Malaysia Tidak Pantas Jadi Tuan Rumah SEA Games 2017!

advertise here
Untuk menjadi tuan rumah SEA Games bukanlah hal yang mudah. Ada banyak persiapan yang harus dipersiapkan. Jika tidak, maka akan berakibat fatal dan menimbulkan banyak masalah. Di tahun 2017 ini, Malaysia menjadi tuan rumah SEA Games 2017. Ada begitu banyak masalah yang timbul dan menjadikan Malaysia dianggap tidak pantas untuk menjadi tuan rumah SEA Games 2017. Berikut beberapa alasan kenapa Malaysia tidak pantas untuk menjadi tuan rumah SEA Games 2017:

1. Buku Panduan Tidak Benar

Ini mungkin hal yang sangat sederhana namun ini berakibat fatal. Bendera Indonesia dipasang terbalik di buku panduan SEA Games 2017 itu. Tentunya masyarakat Indonesia tidak terima dengan kejadian ini.

Warna Bendera Republik Indonesia Terbalik
2. Juri Kurang Profesional

Ini paling susah dideteksi, susah membuktikan wasit atau juri sudah dibeli, cuma jadi dugaan, meski tampak jelas kejanggalannya. Beberapa bukti sudah ada, banyak atlet-atlet yang merasa dicurangi.

Atlet Sepak Takraw Dicurangi
Atlet Pencak Silat Dicurangi
3. Tamu SEA Games Ditelantarkan

Baik atlet maupun penonton, yang notabene adalah tamu dari Malaysia, bukannya dijamu malah terlantar. Salah satunya tim futsal Myanmar yang terlambat dijemput sampai tengah malam, tim futsal cewek Thailand yang naik taksi ke lokasi pertandingan, penonon Myanmar yang menonton pertandingan dari luar karena kehabisan tiket.

Alter Myanmar Terlambat Dijemput
Tim Futsal Thailand Naik Taksi
Penonton Myanmar Kehabisan Tiket
4. Malaysia Kasar dan Tidak Ramah

Langsung nonton videonya saja dibawah ini:


Terdengar jelas kan apa yang mereka ucapkan?

Itulah ke empat alasan kenapa Malaysia itu tidak pantas untuk jadi tuan rumah SEA Games.

BERIKAN KOMENTAR ()