ads here

Demian Aditya Bikin Kesal Juri America's Got Talent di Perempat Final

advertise here

Demian Aditya kembali menampilkan aksinya di America's Got Talent. Demian pun sukses membuat kesal juri lewat aksi menegangkannya di perempatfinal putaran kompetisi itu. Dalam penampilannya yang sudah beredar di YouTube, Demian Aditya dimasukkan ke dalam kotak yang sudah digantung dalam ketinggian yang menjulang. 

Kedua tangan suami Sara Wijayanto itu pun diborgol. Demian harus melepaskan diri dari kotak kayu tersebut sebelum tali putus. Ia juga mesti melakukan hal itu lantaran di bawah kotak itu sudah ada tiga besi tajam disertai api. Seketika aksi berjalan, tali yang menyangga kotak yang berisi tubuh Demian putus. Namun ternyata, kotaknya tak jadi jatuh.

Juri pun sontak kebingungan. Hingga Mel B memutuskan untuk memencet tombol merah, tanda tak suka dengan penampilannya. Sementara, juri lain seperti Howie Mandel terkejut seakan tak suka dengan hal yang dilakukan Mel B. Sampai akhirnya, Demian muncul di belakang keempat para juri.

Namun, kemunculan Demian berdampak pada tanda merah kedua yang didapatnya usai Simon Cowell memencetnya. Para penonton yang ada di acara tersebut nampak kecewa dengan dua warna merah dalam penampilan Demian.

Nah, patut dinantikan akankah Demian Aditya melaju ke fase selanjutnya di America's Got Talent setelah dua juri memutuskan tidak menyukai penampilannya? Kita tunggu saja.

BERIKAN KOMENTAR ()