ads here

iPhone 8 Akan Muncul dengan Teknologi Wireless Charging

advertise here
Teknologi  Wireless Charging
Wireless charging bukanlah teknologi baru, sejumlah produsen smartphone telah membekali sejak lama di produknya. Baru-baru ini juga beredar informasi kalau Apple akhirnya membekali iPhone 8 dengan teknologi wireless charging secara pabrikan.

Pengguna Apple yang sudah sejak lama berharap Apple bisa menggunakan wireless charging kini bisa tersenyum lega. Sebab Apple akan membenamkan teknologi wireless charging secara native di iPhone 8.

Ini semua terungkap dari sketsa produksi iPhone 8 dimana penggunaaan baterai yang tidak biasa. iPhone 8 dikatakan menggunakan baterai berbetuk huruf L.

Hal ini katanya dilakukan Apple agar iPhone 8 mampu menyodorkan baterai dengan kapasitas besar, meski dengan dimensi atau ukuran yang kecil. Hal ini dilakukan Apple agar bisa memanfaatkan ruangan yang ada.

Sementara itu, bila mengacu pada informasi yang muncul beberapa hari lalu, kemungkinan Apple akan mempercayakan produksi baterai kepada LG. Ditambah LG sendiri sudah memiliki varian baterai dengan bentuk huruf L sendiri.

BERIKAN KOMENTAR ()