ads here

Mendadak Viral, Ketampanan Pria ini Seperti Gabungan Zayn Malik dan Harry Potter

advertise here
Belakangan ini banyak orang yang sering terkenal hanya karena mirip seorang selebriti. Biasanya mereka ditemukan di media sosial dan mendadak viral. Satu lagi pria yang jadi viral karena berwajah serupa dengan selebriti terkenal. Uniknya, pria ini bukan hanya mirip satu namun dua sosok sekaligus. Pria bernama Talha Dar tersebut dikatakan punya gabungan wajah Zayn Malik dan Harry Potter.

Zayn Malik dan Harry Potter merupakan dua sosok yang sangat berbeda, makanya mungkin anda akan bingung jika dikatakan bahwa pria ini memiliki gabungan ketampanan diantara keduanya. Wajah dan rambutnya mirip dengan Zayn Malik, sementara kaca mata bulatnya ia kemudian mirip dengan pemeran film yaiut Harry Potter.

Thala sendiri merupakan seorang mahasiswa di University of Guelph asal Kanada. Ia sendiri pun merasa tidak masalah jika dikatakan mirip dengan Zayn Malik. Ia bukanlah penggemar One Direction, tapi ia cukup mengagumi Zayn Malik, dan kebetulan ia adalah penggemar seri Harry Potter.


"Aku benar-benar suka dengan gaya dan bakat Zayn jadi aku adalah salah satu salah satu dari sedikit orang yang senang akan itu dan mendukung ketika dia bersolo karier karena aku percaya banyak yang bisa dia tawarkan dan dia bisa melakukan banyak hal besar yang mana dia sudah buktikan," ungkap Talha kepada Cosmopolitan.

"Aku belum pernah berhubungan dengan orang yang menekankan aku mirip Zayn karena aku pikir mereka lebih tertarik kepada Zayn dari pada aku. Apa yang bisa aku katakan, dia pria yang cukup rupawan," tutur Talha.

Para wanita tentunya dibuat terpana dengan pria berusia 21 tahun ini. Bukan hal yang mengherankan ketika akun media sosial milik Talha ini kebanjiran followers. Talha sendiri pun berpikir bahwa orang suka membesar-besarkan hal ini.

BERIKAN KOMENTAR ()