ads here

Penyebab Demian Aditya Gugur di Perempat Final America's Got Talent

advertise here

Langkah pesulap Demian Aditya terhenti di perempat final America's Got Talent. Ada kesalahan faktor teknik pada pertunjukannya kali itu. Demian mengakui kesalahannya itu di akun Instagram miliknya. Meski harus terhenti, Demian merasa kesalahan tersebut bukan akhir dari karir sulapnya kedepan.

Melihat aksi Demian yang ketiga, memang tidak ada kondisi klimaks. Dalam penampilannya, ia dimasukkan ke dalam kayu yang menggelantung tinggi dengan tali. Ia kemudian berusaha meloloskan diri dalam kotak tersebut dengan keadaan tangan terborgol. Sementara itu ada 3 besi tajam dalam keadaan terbakar yang menuggunya di bawah.

Setelah itu, tali yang menyangga kotak yang berisi tubuh demian itu pun putus. Namun sayangnya, kotak tersebut tidak langsung jatuh menghantam besi tersebut. "Sesuatu yang secara teknis keliru malam ini, tapi itu bukan akhir. Saya memiliki lebih banyak tindakan yang ingin saya tunjukkan jika saya lolos ke semifinal. Terima kasih banyak atas dukungannya dan jangan lupa memilih saya," tulis Demian Aditya dalam bahasa inggris.

Hasil dari penampilan Demian Aditya di perempat final itu membuat juri agak kesal dan membuatnya harus gugur dari ajang tersebut. Simon Cowell dan Mel B memilih untuk memencet tombol merah, tanda tak suka.

Selama mengikuti America's Got Talent, Demian Aditya sudah memainkan tiga aksi yang mencengangkan. Semua penonton memuji dirinya, meskipun aksinya di perempat final ini menyebabkan langkahnya terhenti di America's Got Talent in.

BERIKAN KOMENTAR ()