ads here

Sharp S2 Tampil Percaya Diri dengan Teknologi Full Screen

advertise here
Sharp Aquos S2
Smartphone dengan desain layar tanpa bezel seperti milik Samsung memungkinkan akan membuat layar akan menjadi lebih lebar. Namun jika masih belum cukup, smartphone yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Kalau desain tanpa bezel sering disebut punya layar yang mendominasi bagian depan smartphone. Sharp S2 muncul dengan keseluruhan depan smarphone dengan layar penuh.

Teknologi full screen seperti ini terbilang baru di industri smartphone. Makanya dalam proses pembuatannya ada beberapa fitur yang diubah, dengan harapan semakin memperbesar ukuran layar pada smarphone. Sharp menyebut desain full screen ini mengusung free form cutting technology. Teknologi ini kerap disebut "black technology" karena sangat sulit untuk diproduksi.

Fitur yang harus diubah untuk teknologi full screen ini adalah fitur kamera depan, receiver atau pemindai sinyal, dan beberapa sensor lainnya. Salah satu solusinya dengan menarik kamera depan ke bagian dagu smartphone menggunakan elemen piezoelectric ceramic untuk meminimalkan ukuran fitur receiver.

Sharp S2 dijanjikan akan segera masuk pasar Indonesia, sebagai salah satu produk flagship dari Sharp Mobile. Namun, Sharp Indonesia mengaku belum bisa menyebutkan informasi tanggal peluncuran smartphone ini secara detail.

BERIKAN KOMENTAR ()