ads here

Veronica Tan, Istri Ahok Semakin Hebat Sekarang!

advertise here

Semua orang pastinya sudah tahu, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama telah resmi sebagai terpidana kasus penistaan agama Islam. Ahok dipidana selama 2 tahun masa tahanan di Lapas Mako Brimob, Jakarta. Sang istri, Veronica Tan berjuang setengah mati selalu dan mendampingi suaminya, demi meyakinkan suaminya itu adalah orang baik dan benar-benar tidak melakukan kesalahan tersebut.

Namun, pada akhirnya adalah kita sebagai manusia harus menjaga lisan kita dalam berucap. Anggaplah itu hukuman untuk ahok karena lisannya yang terkadang melebihi kapasitasnya sebagai manusia biasa, bukan Tuhan ataupun Dewa. Terlepas niatnya benar atau tidak untuk menodai islam.

Selama Ahok berada dalam penjara, istri Ahok, Veronica Tan kini semakin hebat. Dan intinya yang mau saya tuliskan di artikel ini adalah aktifitas terbarunya Veronica Tan, Istri yang tetap setia dan mampu bangkit bahkan sekarang makin keren dengan memainkan alat musik bareng sama orchestranya Adie MS. Veronica Tan ternyata sangat pandai dalam memainkan alat musik Cello. Coba lihat langsung video dibawah ini:

BERIKAN KOMENTAR ()