ads here

Viral! Seorang Gadis Melahirkan Dibantu Tutorial Youtube

advertise here

Seorang siswi SMA berasal dari kota Baru, Kalimantan Selatan, baru-baru ini menghebohkan dunia maya karena melahirkan seorang anak yang dibantu oleh pacarnya sendiri melalui tutorial Youtube. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Kejadiannya berlangsung jumat lalu (25/8/2017). Ia melakukannya bersama pacarnya yang berusia 19 tahun. Dan hanya dengan tutorial Youtube, mereka berhasil melahirkan seorang anak menggunakan gunting dan sarung selama proses persalinan tanpa bantuan mendis apapun.

Gadis itu sekarang tinggal bersama neneknya memang sudah punya hubungan spesial dengan cowoknya itu. Hanya saja, hubungan mereka mengarah ke hal yang negatif sehingga gadis itu pun hamil. Setelah 9 bulan, perus gadis ini pun sakit dan langsung menghubungi pacarnya untuk membantunya melahirkan.

Berkat video tutorial tersebut, pacarnya melakukan dengan seadaanya. Diguntingnya tali pusar buah hatinya sebelum membungkusnya dengan sarung kemudian menyuruh gadis itu pulang beristirahat. Bayi tersbut kemudian terlahir dengan selamat, ia berkelamin wanita. Pacarnya ini kemudian mengaku ke orang-orang telah menemukan anak bayi terlantar. 

Kabar penemuan bayi ini langsung menghebohkan warga, termasuk Bidan Susi Fitriah yang merupakan istri dari Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno. Susi pun langsung membawa bayi ini ke Puskesmas terdekat agar bisa mendapatkan perawatan. Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Suria Miftah Irawan, langsung menginterogasi pacarnya tersbut karena dia saksi ditemukannya bayi ini.

Namun, karena kebingungan, akhirnya ia pun mengakui bahwa bati tersebut adalah anaknya sendiri. Ia pun berjanji akan bertanggungjawab kepada gadis tersebut dan menikahinya.
BERIKAN KOMENTAR ()