ads here

Kelakuan Neymar Usai Kalahkan Celtic Mendapat Hujatan dari Netizen, Kenapa?

advertise here

PSG menang 5 - 0 atas Celtic saat bertandang ke Celtic Park di matchday 1 Liga Champions, Rabu (17/9/2017) dini hari. Neymar yang merupakan salah satu dari trisula PSG bersama Ky;ian Mbappe dan Edison Cavani berhasil menyumbang satu gol dan satu assist.

Pada saat peluit akhir pertandingan berakhir dan menandakan pertandingan telah selesai, bek kanan Celtic Anthony Ralston terlihat menghampiri Neymar untuk bersalaman dengan si pemain termahal dunia. Ralston sendiri, yang baru berusia 18 tahun, dipanggil masuk ke tim inti oleh Brendan Rodgers karena adanya serangkaian cedera dalam skuat klub Skotlandia itu.

Sepanjang pertandingan Ralston terus berusaha membayangi Neymar. Ralston bahkan terlihat sempat memperlihatkan senyum lebar setelah Neymar dikartu kuning di menit ke-76 akibat dinilai diving. Rangkaian kejadian dalam pertandingan itu tampaknya masih tak berkenan di hati Neymar sehingga uluran tangan Ralston di akhir pertandingan pun tidak disambutnya.

Tak cuma menolak salaman, Neymar juga terlihat melontarkan kata-kata tertentu ke arah Ralston dan memperlihatkan senyum ejekan. Pada akhirnya Neymar sampai harus ditenangkan Thiago Silva, dengan Ralston dirangkul menjauh oleh Marco Verratti.

Cuplikan video kejadian itu menuai reaksi di dunia maya. Tak sedikit yang mencibir Neymar.

Ada yang menyebut bahwa uang terbukti tak bisa membeli kelas seorang pemain. Sebagian besar menyayangkan tindakan mantan pemain Barcelona itu terhadap lawannya yang baru 18 tahun, apalagi PSG toh sudah menang besar di kandang Celtic.


Namanya juga manusia, mau mahal atau nggak pengaruh sama emosinya. Kalau lagi kesel tetep aja emosi. Pemain mahal harus jaim gitu? Meski itu tidak pantas dilakukan. Tetep kelakukan Nyemar jangan ditiru.
BERIKAN KOMENTAR ()