ads here

Netizen Kagum! Aksi Nicholas Saputra Marahi Pengendara Motor yang Serobot Trotoar

advertise here

Jika anda kesal dengan para pengendara motor yang sering menyerobot trotoar, anda tidak sendiri. Aktor Nicholas Saputra juga merasakan hal yang serupa.

Kejadian ini berlangsung disebuh jalan di ibu kota, pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu tiba-tiba saja berhadapan dengan seorang pengendara motor yang sedang menyerobot trotoar. Ia kemudian marah kepada pengendara motor tersebut dan penampakan ini membuatnya viral di media sosial.

Video itu tersebar di sejumlah akun di Instagram, salah satunya dari koalisipejalankaki. Nicholas Saputra yang tengah berjalan kemudian berhenti dan tampak memarahi pemotor yang tampaknya orang asing. Tak lama Nicholas kembali melanjutkan perjalanannya begitupun dengan pengendara motor tersebut.

"Ayo ajak dan ajarkan tertib. @nicholassaputra jadi begal para pemotor yang tidak tertib di trotoar," tulis koalisipejalan kaki.

Netizen pun kagum dan memuji aksi Nicholas Saputra tersebut. Menurut netizen apa yang dia lakukan sudah sangat benar dengan mendukung hak para pejalan kaki. 
BERIKAN KOMENTAR ()