ads here

Perbedaan Chef Marinka dengan Chef Farah Quinn, Lebih Pedas Mana?

advertise here

Siapa yang tak kenal dengan kedua chef cantik ini? Ya, Rinrin Marinka dan Farah Quinn merupakan koki cantik asal Indonesia yang kini namanya sudah dikenal baik lokal maupun mancanegara. Sama-sama memiliki paras yang cantik dan skill memasak yang luar biasa tentunya menjadikan keduanya banyak memiliki penggemar.

Awalnya, Farah dikenal sebagai chef di salah satu acara masak di salah satu stasiun televisi Indonesia. Sementara, Rinrin dikenal lewat kompetisi memasak di mana ia menjadi jurinya. Nah, ternyata meskipun sama-sama koki mereka ini memiliki beberapa perbedaan lho. Mau tahu? Yuk simak beda gaya Rinrin Marinka dan Farah Quinn, Disini!

1. Gaya keduanya saat sedang berada di dapur. Farah memilih untuk tampil simpel sementara Rinrin tampil dengan elegan.


2. Potret kedua koki cantik bersama sang bunda.


3. Rinrin lebih menyukai yoga, sementara Farah menyenangi golf.


4. Keduanya saat sedang berliburan. Rinrin lebih memilih loose mini dress dan Farah mengenakan maxi dress dengan belahan tinggi.


5. Sama-sama mengenakan gaun. Rinrin memilih gaun simpel dengan warna merah sedangkan Farah memilih gaun aksen ruffle dress ala bohemian.


6. Sama-sama saat sedang mengenakan seragam koki. Rinrin memilih mengenakan seragam koki berwarna magenta dan riasan makeup natural. Sementara farah mengenakan seragam hitam dengan riasan makeup bold eyes dan nude lips.


Jadi mana nih yang menurut kalian lebih pedas? 
BERIKAN KOMENTAR ()