ads here

Yuk! Intip Gaun Pernikahan Raisa Hasil Rancangan Desainer Internasional

advertise here

Setelah selesainya proses akad nikah (3/9/2017) pagi pukul 09:00 WIB, pernikahan Raisa dan Hamish berlanjurt ke resepsi di malam harinya. Bertempat di Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Raisa dan Hamish tampil seorang raja dan ratu dengan menggunakan gaun karya desainer internasional.

Raisa tampak sangat cantik dengan menggunakan gaun bersiluet ballgown rancangan desainer asala Lebanon, Elie Saab. Gaun yang begitu mewah dengan bordiran berbentuk bunga-bunga kecil di hampir seluruh sisi gaun tersebut.

Gaun di bagian bawah disengaja besar dengan train panjang menyapu lantai. Semakin ke bawah, ornamen bunga-bunga kecil tersebut semakin tampak detail dan menunjukkan kemewahannya. Gaun berpotongan leher heart shaped itu dilengkapi belt kecil yang mengaksentuasi bentuk tubuh Raisa.

Make up Raisa juga tidak kalah mewah dengan menggunakan Upan Duvan dengan riasan bernuansa natural pink. Sanggul dengan model loose up do semakin menambah anggunnya Raisa. Gaun pengantin yang dikenakan Raisa merupakan koleksi Spring 2017 Elie Saab Bridal. Gaun didominasi material lace dengan bordiran di seluruh bagiannya.


Sementara Hamish Daud tampil elegan dan tampan dalam setelan jas hitam-hitam koleksi Hugo Boss, dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.
BERIKAN KOMENTAR ()