ads here

Ngeri! Ledakan Gudang Mercon Menewaskan Puluhan Korban Jiwa

advertise here

Ledakan di gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jalan Raya SMPN 1 Komsambi, Desa Belimbing, Kabupaten Tangeran. Berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa korban tewas sudah sebanyak 47 orang. Mereka ditemukan dalam kondisi bertumpuk dan terbakar hingga mengenaskan diantara reruntuhan bagunan tersebut.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta, mengatakan total ada 103 orang yang bekerja di gudang mercon milik PT Panca Buana Cahya Sukses.

Komandan petugas pemadam kebajaran Tangerang, Dharda Khadafi, mengatakan, saat pihaknya tiba di lokasi sekitar pukul 10.30, kondisi korban sudah meninggal.

Gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses ini dikabarkan meledak pada pukul 09:00 kemarin. Pihak pemadam baru tiba pada pukul 10:30 dengan jumlah 11 mobil pemadam kebakaran.

Pada saat itu, kondisi gerbang terkunci. Untungnya, warga setempat masih sempat membobol tembok gudang untuk menyelamatkan para karyawan yang terjebak di dalam. Api berhasil di padamkan pada pukul 12:00.


Darda menduga, pada korban lari ke belakang gedung untuk mencoba menyelamatkan diri karena pintu gerbang terkunci. Tepat di lokasi ditemukan beberapa korban jiwa yang sangat mengenaskan dan lainnya mengalami luka bakar berat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga pukul 14:50, pihak pemadam masih melakukan proses pendinginan gudang mercon tersebut.
BERIKAN KOMENTAR ()