ads here

Video Hana Annisa yang Mendadak Viral di Internet

advertise here
Jagat maya sedang digegerkan dengan kemunculan video 'Hanna Anisa'. Nama 'Hanna Annisa' muncul usai disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video yang tersebar luas di media sosial. Sosok 'Hanna Annisa' pun langsung menjadi buruan para netizen. Wanita dalam video itu juga disebut-sebut lulusan Universitas Indonesia.

Terbukti, Google Trend menempatkan kata kunci 'Hanna Annisa' dalam daftar pencarian teratas hingga artikel ini dipublikasikan. Dari data yang digelontorkan Google Trend, tercatat kata kunci 'Hanna Annisa' diburu 50 ribu lebih netizen. Berikut datanya:

Netizen berbondong-bondong mengaksesnya melalui mesin pencarian Google. Berdasarkan data Google Trend, kata pencarian 'Hanna Annisa' dimulai pada 23 Oktober 2017 pada pukul 22.00 WIB dan grafiknya terus meningkat hingga berita ini disusun. Berikut data wilayah yang mencari kata kunci Hanna Annisa.


Kata kunci 'Hanna Annisa' paling banyak dicari oleh netizen yang berada di wilayah DKI Jakarta, lalu diikuti oleh Kalimantan Timur di posisi kedua, dan Sulawesi Selatan di posisi ketiga. Berdasarkan  Klarifikasi pihak UI, Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti menuturkan, pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video tak senonoh di media sosial, yang diduga dilakukan mahasiswi UI bernama Hanna Annisa.

Dari hasil pengecekan, kata Rifelly, diketahui bahwa nama yang dikaitkan sebagai pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI, artinya sudah tidak lagi menjadi mahasiswi. "Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," tutur Rifelly, Rabu (25/10/2017) malam.

Ia pun mengaku berterima kasih telah dikonfirmasi langsung terkait hal ini, sehingga bisa langsung melakukan pengecekan.

"Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami. Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama," sambungnya.
BERIKAN KOMENTAR ()